Heii

Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Salam kenal yah, kita bisa share bareng :)

Selasa, 17 Januari 2012

Apa itu Cinta ?

Cinta kata orang jatuh cinta itu indah, bisa datang kapan saja, dimana saja, dan pada siapa saja.
Karena jatuh cinta itu bukan terjadi hanya pada setiap anak manusia yang masih muda, cinta oh cinta jangan bilang tak ada cinta lagi bila kita sedang sakit hati,, karena saat sakit itulah kita kan bisa melihat arti cinta yang sesungguhnya. Cinta yang nyata, cinta yang tulus dari seorang sahabat yang selalu memberikan senyuman dan semangat disaat kita sedang patah hati. Tapi lihatlah sebuah sakit hati itu adalah pembelajaran dalam diri supaya mengetahui betapa masih banyak yang lain yang perlu kita cintai.

Sabtu, 15 Oktober 2011

my opini about malam minggu

Malam minggu ooh malam minggu, galau kata anak ABG jaman sekarang kalau mereka-mereka yang ga punya pasangan alias pacar,,,
Kalau buat saya sih itu adalah hal yang biasa ....
(ceileee kaya yang ga laku ajja bilang nya udah biasa) ..
Sebenernya malam minggu or kalau di singkat jadi maming itu bisa di isi dengan kegiatan yang bermanfaat, bukan cuma jalan sama doi, trus makan, dan lain-lain deh, yang menghabiskan waktu ga karuan..
Rasanya kalau satu malem aja ga keluar atau hangout sama someone or BF gimana gitu, ada rasa yang hilang katanya sih gitu ??

Saya juga secara pribadi pernah ko yang namanya mamingan, yang lebih memilih hangout sama temen-temen or doi ketimbang bareng keluarga sendiri.. Tapi itu dulu :) ..
Sebelum saya mengenal dunia yang bisa dibilang ini loh hoby saya, pastinya kalian punya hoby masing-masing yang bermanfaat :D..

Tapi kan setiap maming itu pastinya punya kepentingan sendiri-sendiri yah ..
Jadi saya ga mesti gimana gitu ...??? (apa tuh maksudnya)
Tapi kata temen saya kaya gini "Setan itu paling banyak berkeliaran setiap malam minggu bukan malam jumat",
yaaa kalau kalian ga percaya coba buktiin aja sendiri, setiap maming itu banyak banget yang lagi mojok, rasanya itu orang satu komplek pergi keluar rumah berkumpul dijalanan..
Beneeer ga sih ?
Kalau salah maaf ..

Hmmm ga usah di masukin ke hati yah kawan, ini hanya my Opini ajja tentang malam minggu :)

SALAM KENAL

Siapa yang harus disalahkan ?

Ketika semua mata tertuju pada satu titik kesalahan yang kita perbuat, mereka yang ada disekitar atau disekeliling kita mulai mencemo'oh, menghina tanpa tau apa yang terjadi sebenarnya. Apa selalu seperti itu kah sikap orang-orang sekarang ??
Mengapa mereka tidak merangkul aku, atau kalian yang pernah berbuat kesalahan yang fatal ??
Bukankah mereka juga pernah melakukan kesalahan ?
Terdengar menyakitkan memang, saat kita tau ternyata orang-orang yang ada dikehidupan kita menjadi bahan cacian mereka yang hanya bisa mengkritik tanpa ada tujuan dan isiian yang berguna .
Tak ada manusia satu pun yang terlepas dari dosa atau kesalahan, kita bukan seorang Nabi yang di jamin Syurga dari Tuhan.
Lalu apa yang akan kita lakukan ?
Apa kita hanya bisa menangisi kesalahan yang pernah kita perbuat, sehingga menyakiti hati orang-orang tersayang. Karna kita tak tau siapa yang harus disalahkan ? Tooh, mereka pun tak pernah mencoba mendengarkan penjelasan yang terjadi sebenarnya walaupun kita juga tidak tau harus mulai dari mana menceritakan semuanya.
Tapi itu tak terlalu penting, yang terpenting adalah bagaimana caranya untuk kita keluar dari kesalahan dan memperbaiki setiap lubang yang ada karna kesalahan kita ..
Menangislah sampai airmata kita kering, bersedihlah kawan, tapi jangan berlarut dalam kesedihan itu..
Karna masih ada hari esok yang belum tersentuh. Isilah hari esok dengan senyuman, semangat, sabar, dan ikhlas ..

Setiap insan mempunyai kesalahan yang berbeda dan masalah yang berbeda pula, kita pun akan menemukan kebahagian dengan cara yang berbeda juga .
Berdo'alah dan selalu Bersyukur kepada Tuhan kita,, jangan lupakan itu karna DIA lah yang membuat kita ada disini, didunia yang mengajari tentang segalanya.   


SEMANGAT KAWAN..
JANGAN PERNAH TAKUT UNTUK BERUBAH .

SALAM KENAL .

Mengenai Saya

Foto Saya
Banyak cerita tentang saya :)