Cerita Indah

Perjalanan Hidup

Sabtu, 15 Oktober 2011

my opini about malam minggu

Malam minggu ooh malam minggu, galau kata anak ABG jaman sekarang kalau mereka-mereka yang ga punya pasangan alias pacar,,,
Kalau buat saya sih itu adalah hal yang biasa ....
(ceileee kaya yang ga laku ajja bilang nya udah biasa) ..
Sebenernya malam minggu or kalau di singkat jadi maming itu bisa di isi dengan kegiatan yang bermanfaat, bukan cuma jalan sama doi, trus makan, dan lain-lain deh, yang menghabiskan waktu ga karuan..
Rasanya kalau satu malem aja ga keluar atau hangout sama someone or BF gimana gitu, ada rasa yang hilang katanya sih gitu ??

Saya juga secara pribadi pernah ko yang namanya mamingan, yang lebih memilih hangout sama temen-temen or doi ketimbang bareng keluarga sendiri.. Tapi itu dulu :) ..
Sebelum saya mengenal dunia yang bisa dibilang ini loh hoby saya, pastinya kalian punya hoby masing-masing yang bermanfaat :D..

Tapi kan setiap maming itu pastinya punya kepentingan sendiri-sendiri yah ..
Jadi saya ga mesti gimana gitu ...??? (apa tuh maksudnya)
Tapi kata temen saya kaya gini "Setan itu paling banyak berkeliaran setiap malam minggu bukan malam jumat",
yaaa kalau kalian ga percaya coba buktiin aja sendiri, setiap maming itu banyak banget yang lagi mojok, rasanya itu orang satu komplek pergi keluar rumah berkumpul dijalanan..
Beneeer ga sih ?
Kalau salah maaf ..

Hmmm ga usah di masukin ke hati yah kawan, ini hanya my Opini ajja tentang malam minggu :)

SALAM KENAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Hai ... Milikilah sikap dan sifat seperti shinchan, sebagaimana pun dia terlihat cuek, nakal, selalu banyak tingkah. Disisi lain dia adalah anak yang baik, kaka yang baik, dan sahabat yang baik ...����